10 Hujan Misterius Tergila Yang Pernah Turun Dari Langit

Normalnya yang namanya hujan itu butir-butiran air yang turun dari langit membasahi permukaan bumi. Apabila hujan turun berupa butiran-butiran es seperti yang terjadi di wilayah Jawa Tengah tahun 1990 an atau Bandung sekitar 2010 an yang lalu, itu saja sudah membuat masyarakat dan media heboh. Sampai-sampai beberapa kalangan menghubung-hubungkan dengan pertanda alam dan firasat akan bencana. Padahal itu baru hujan es.

Sementara pada zaman modern ini di berbagai belahan bumi yang lain langit telah beberapa kali membuat kejutan dengan menurunkan hujan yang tidak lagi berupa air, tapi berupa benda-benda yang sama sekali tidak pernah terlintas di benak bahwa itu akan jatuh dari langit. Seperti hujan-hujan berikut ini.

Inilah daftar benda-benda aneh yang secara misterius turun dari langit.

Hujan Laba-laba di Argentina
hujan aneh misterius
Hujan Laba-laba
Yang pertama adalah hujan laba-laba.
Anda bisa bayangkan bagaimana jika orang yang phobia terhadap serangga khususnya laba-laba tiba-tiba dihujani laba-laba yang jumlahnya ribuan? Pasti menyeramkan..

Walaupun sepertinya mustahil langit menurunkan hujan berupa laba-laba, tetapi nyatanya hal ini ternyata pernah terjadi.

Pada 6 April 2007 di Propinsi Salta Argentina telah dilaporkan terjadi hujan laba-laba. Christian Oneto Gaona dan teman-temannya memutuskan untuk pergi hiking ke gunung San Bernardo di propinsi Salta. Sesampainya di gunung mereka mendirikan tenda kemah dan istirahat sejenak di dalam tenda. Selang 2 jam kemudian mereka keluar tenda karena merasa ada yang aneh di luar tenda. Ternyata di luar, tanah sudah diselimuti dengan kawanan laba-laba dengan berbagai jenis dan warna, kira-kira setiap 4 inci tanah terdapat 1 laba-laba. Ketika mereka mendongak ke langit, mereka melihat kawanan laba-laba jatuh dari langit. Laba-laba itu ditemukan di sepanjang perjalanan mereka menaiki gunung San Bernardo. Christian Gaona kemudian mengambil beberapa gambar untuk mengabadikan kejadian unik itu.

Seekor Sapi Jatuh Dari Langit Jepang
hujan aneh misterius
Sapi Jatuh dari Langit
Yang ini beneran ekstrim.
Bayangkan bila Anda adalah seorang nelayan yang sedang pergi melaut untuk mencari ikan. Lalu saat Anda tengah asyik memancing / menjala ikan di laut tiba-tiba ada seekor sapi dewasa jatuh dari langit dengan kecepatan tinggi lalu jatuh tepat menghantam bagian lambung perahu Anda. Dan Bam! Perahu langsung berlubang, sapi tenggelam, dan kapal Andapun ikut tenggelam. Anda..? Ikutan tenggelam tentu saja..

Sepertinya sulit bagi Anda membayangkan hal itu terjadi bukan?
Tapi hal gila itu pernah terjadi saudara-saudara.

Pada tahun 1997 sebuah kapal penangkap ikan tenggelam di perairan Jepang. Kru kapal tersebut berhasil diselamatkan. Kru kapal itu mengatakan tiba-tiba saja ada seekor sapi jatuh dari langit dan menubruk lambung kapal hingga menyebabkan lambung kapal retak dan berlubang.

Selang 2 minggu kemudian Rusia melaporkan kepada pihak berwenang Jepang bahwa beberapa awak pesawat terbang Rusia yang bertanggungjawab akan kejadian tersebut. Angkatan Udara Rusia mengatakan awak kapal mencuri seekor sapi dan memasukkan ke dalam cargo pesawat secara ilegal. Namun kemudian mereka membuangnya ketika berada di atas perairan Jepang.

Jadi itu tetap menjadi misteri walaupun hanya selama 2 minggu saja.

Hujan Darah di Kolombia
hujan aneh misterius
Hujan Darah
Meskipun terdengar horor tetapi nyatanya hujan darah terjadi tidak hanya sekali saja.
Dalam sejarah dunia modern, langit tercatat beberapa kali menurunkan hujan berwarna merah dan beberapa teridentifikasi sebagai darah.

Di India tahun 2001 pernah terjadi hujan darah selama 20 menit yang membasahi tanah seluas 500.000 meter kubik. Konon setelah diteliti sampel hujan tersebut ternyata berupa kumpulan sel-sel hidup, tetapi DNA nya tidak ada yang cocok dengan semua mahluk hidup yang ada di bumi. Seperti biasa teori bermunculan dari serpihan metorit sampai darah "prajurit" akibat peperangan antara pasukan dewa dengan pasukan iblis di angkasa.

Pada tahun 1968 di Inggris pernah terjadi hujan yang airnya berwarna merah. Hanya saja setelah diteliti warna merah berasal dari butiran pasir gurun sahara yang terbawa angin. Lumayan jauh ya, terbawa angin dari Sahara sampai Inggris cuy..

Tahun 2015 di Spanyol juga sempat terjadi hujan berwarna merah darah. Sampel yang diteliti menunjukkan bahwa warna merah berasal dari ganggang mikroskopik jenis Hamaetococcus pluvialis yang menjamur saat musim hujan. Ganggang ini memang mengeluarkan pigmen berwarna merah ketika merasa stress. Hanya saja yang membingungkan peneliti adalah kenapa ada ganggang pluvialis di Spanyol? Ganggang jenis ini hanya terdapat di Amerika Utara dan garis pantai Atlantik di Eropa. Bagaimana caranya ganggang ini bisa sampai ke Spanyol?

Di Aceh Selatan pada tahun 2012 juga pernah terjadi kasus hujan berwarna merah darah. Cuma ini tidak menarik perhatian admin Uniklopedia, karena air berwarna merah hanya terdapat pada rumah 2 orang warga saja.

Lalu pada tahun 2008 di sebuah wilayah kecil bernama La Sierra, Choco di Kolombia turun hujan yang airnya berwarna merah menyerupai darah. Seorang bakteriologist di Bagado Kolombia kemudian meneliti sampel air tersebut. Hasilnya peneliti tersebut mengumumkan bahwa sampel air tersebut teridentifikasi sebagai darah. Pendeta setempat mengomentari bahwa hujan darah itu adalah pertanda dari tuhan agar masyarakat meninggalkan perbuatan dosa, bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

Dan masih ada beberapa kasus hujan darah lagi di berbagai wilayah di dunia ini termasuk di AS.

Hujan Jelly di Skotlandia
hujan aneh misterius
HUjan Jelly
Jelly ini bukan jenis Okk* Jelly drink yang bisa dimakan. Di tahun 2009, sebuah wilayah di Skotlandia turun hujan berbentuk jelly. National Geographic kemudian menugaskan beberapa ilmuwan untuk meneliti jelly itu. Namun para ilmuwan tersebut gagal mengidentifikasi DNA jelly tersebut. Teori bermunculan untuk menjelaskan asal usul jelly tersebut. Mulai dari muntahan katak, muntahan burung elang, hingga sisa-sisa hujan meteor dan jenis jamur langka.

Hujan Cacing di langit Amerika
hujan aneh misterius
HUjan Cacing
Yang ini sudah pasti banyak yang bakal jijik. Hujan cacing.. Bikin geli banget, ngeliatnya aja pasti udah bikin eneg. Tapi ini bisa jadi berkah bagi para penjual pakan burung.

Eleanor Beal, seorang petugas kepolisian Jenning melintas di jalan saat hendak pergi ke kantor. Tiba-tiba dia melihat jalanan dipenuhi oleh gerombolan cacing yang jatuh dari langit dan memenuhi jalan. Saat itu langit tidak sedang hujan. Darimana datangnya cacing-cacing itu masih misteri.

Hujan Salju Warna Warni di Siberia
hujan aneh misterius
Salju Berwarna warni
Hujan yang ini walaupun aneh, tetapi menurut admin sebenarnya mengandung unsur estetika juga. Hujan salju yang berwarna-warni. Tidak hanya putih tetapi juga warna-warna lainnya. Mirip dunia dongeng saja.

Tahun 2007 di wilayah Omsk, sekitar 1400 mil dari kota Moskow, turun hujan salju berwarna oranye, kuning, hijau. Salju-salju dengan warna tak lazim tersebut menarik perhatian warga yang sempat bermain-main dengan salju warna warni tersebut. Asal muasal salju-salju aneh tersebut masih misteri.

Hujan Ikan di Australia
hujan aneh misterius
Hujan Ikan
Kasus hujan ikan dan kadang hujan katak pernah terjadi beberapa kali.
Australia tercatat sebagai wilayah yang paling sering terjadi hujan ikan. Terakhir terjadi Maret tahun 2016. Beberapa kasus yang bisa Uniklopedia temukan adalah :

23 Oktober 1947: A.D. Bajkov, adalah peneliti biologi dari Louisiana Department of Wildlife, waktu itu sedang sarapan di sebuah restoran di Marksville, Louisiana lalu seorang pelayan restoran memberitahunya bahwa ikan sedang berjatuhan dari langit. Dia lalu mengambil beberapa spesimen ikan dari jalanan lalu memasukannya ke dalam sebuah kotak lalu diawetkan dengan formalin untuk diberikan kepada beberapa museum.

7 Juni 2005: ribuan katak menghujani Odzaci, sebuah kota kecil di Serbia. Ahli klimatologi bernama Slavisa Ignjatovic mendeskripsikan peristiwa tersebut sebagai “not very unusual” (tidak terlalu aneh) karena angin kencang disertai hujan bisa dengan mudah membawa ribuan katak itu. Tapi menurut Uniklopedia masih aneh, karena jika terbawa angin kencang seharusnya yang jatuh tidak hanya katak saja, tapi bisa mahluk lain seperti serangga, kadal, ular, kucing, rusa, kuda, jerapah, gajah, brontosaurus mungkin..

Februari 2010 di tepi gurun Tanami telah turun hujan ikan putih berukuran kecil berjumlah ratusan. Padahal jarak gurun Tanami berjarak ratusan kilometer dari danau Argyle dan danau Elliott, bahkan lebih jauh lagi dari tepi pantai. Fenomena itu bukan yang pertama kali terjadi. Februari 2010 telah terjadi hujan ikan sebanyak 2 kali. Pada 2004 gurun tersebut juga telah dibombardir ikan dari langit. Ikannya berwarna putih berukuran kecil-kecil, dan kebanyakan ikan tersebut masih hidup ketika jatuh ke tanah.

Hujan Uang di Jerman
hujan aneh misterius
Hujan Uang
Ini bagi admin adalah yang paling ekstrim.
Hujan uang saudara-saudara.. Ternyata hal gila ini pernah terjadi.

Pada tahun 2007 seorang pengendara motor telah melaporkan sejumlah uang kertas tiba-tiba turun dari langit dalam jumlah yang banyak. Polisi segera datang ke tempat kejadian untuk melihat dan mengamankan uang kertas misterius tersebut. Hingga saat ini siapa pemilik dari uang kertas tersebut tidak diketahui, dan bagaimana uang kertas tersebut bisa jatuh dari langit bagai turunnya hujan juga masih belum terpecahkan.

Seandainya saja pawang hujan tahu cara menurunkan hujan uang, admin ingin belajar menjadi pawang hujan dan alih profesi sebagai pawang hujan saja.

Hujan Bangkai Burung Jalak di Inggris
hujan aneh misterius
Hujan Bangkai Burung
Yang ini juga cukup aneh..
Maret 2010 di desa Somerset, Wells dilaporkan telah turun hujan bangkai burung jalak berjumlah ratusan. Kawanan bangkai burung jalak tersebut jatuh di sekitar taman Julie's Knight.

Hujan Daging Segar di langit Amerika
hujan aneh misterius
HUjan Daging
9 Maret 1876 (lebih dari 100 tahun yang lalu) penduduk di dekat Olympian Springs melaporkan bahwa tempat mereka telah dijatuhi banyak sekali irisan potongan daging kecil-kecil dari langit. Irisan daging itu berjumlah banyak sekali hingga memenuhi tanah seluas panjang 100 yard dan lebar 50 yard. Seorang saksi mata bernama Allen Crouch mengatakan ketika itu langit sangat cerah, lalu tiba-tiba jatuh benda-benda asing dari langit yang berukuran lebih besar dari butiran salju, benda itu ternyata daging yang nampak masih segar. 2 orang warga yang penasaran mencoba memakan daging itu dan berkata rasanya mirip daging kambing atau daging rusa.

Admin berharap hujan seperti ini bisa terjadi di Indonesia khususnya menjelang Ramadhan dan lebaran. Hujan daging ini dapat membantu masyarakat yang sering mengeluhkan melambungnya harga daging jelang lebaran.


===0===

Hujan uang di Jerman sungguh membuat iri. Kenapa hujan uang jatuh di negara kaya seperti Jerman? Padahal kami percaya hujan uang akan lebih bermanfaat apabila sering turun di Indonesia daripada Jerman. Kami berharap semoga di Indonesia bisa sering turun hujan uang, hujan emas, hujan paket sembako, atau hujan voucher listrik prabayar juga tidak apa-apa.


Sumber : http://www.oddee.com/item_97047.aspx

6 comments

Stupid and nonsense

makasih atas infonya, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2OywjnM

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^


Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..

Ayo daftarkan diri anda bersama kami di kelinci99.info ya..
1 id bisa bermain sepuasnya..."
kontak 2.B.1.E.7.B.8.4...
dengan cs angelina sedang bertugas..


EmoticonEmoticon