Parade Chef Terkaya Di Dunia

Chef Terkaya Di Dunia. Hal yang paling menyenangkan adalah ketika kita bisa berkerja sesuai dengan passion kita tapi juga digaji atau punya pendapatan yang super gedhe. Nggak semua orang bisa punya kehidupan dan karier seperti itu lho. Ane aja ngga punya kehidupan seperti itu. Boro-boro punya pendapatan gedhe, passion ane apa aja ane ngga tahu.


Nah dibawah ini adalah beberapa orang yang termasuk beruntung gan. Ini adalah orang-orang yang punya hobi masak, tapi mereka menekuni hobi tersebut sampai menghasilkan dan akhirnya dari hobi tersebut mereka mencapai penghasilan yang cukup spektakuler dari hobi dan keahlian mereka meracik masakan.

Siapa-siapa aja yang masuk urutan ke dalam daftar chef terkaya?
Cekidot gan.

1. Rachael Ray

 Rachael Ray


Yang suka acara masak memasak di televisi pasti pernah denger nama ini kan. Di urutan pertama muncul nama Rachel Ray. Doi emang udah terkenal banget. Wanita yang memiliki 4 program masak-memasak di beberapa televisi ini memiliki penghasilan 18 juta dollar per tahun.

2.Wolfgang Puck 

Wolfgang Puck


Kalau yang satu ini ane yakin di Indonesia ngga begitu banyak yang kenal. Tapi di luar sono nama doi begitu tersohor. Di belakang nama Rachel Ray, ada seorang chef pria bernama Wolfgang Puck. Chef asal Austria ini memasuki dunia chef selebrity dari The Ritzy Los Angeles Restaurant pada tahun 1982. Penghasilan doi sekitar 16 juta dollar pertahun.

3.Gordon Ramsay

Gordon Ramsay


Kalau chef yang satu ini mulai banyak dikenal di Indonesia gan. Ini chef terkenal karena galaknya minta ampun. Cuman hasil masakan doi emang sebanding ama temperamen doi gan. Chef Gordon Ramsay kayaknya udah mulai makin melejit nilai kekayaannya berkat acara-acara masaknya di televisi selain bisnis restorannya yang tersebar di berbagai tempat di dunia ini. Tukang masak asal Inggris ini memiliki restoran sendiri yang berada di London, New York dan Dubai. Penghasilan doi sekitar 7,5 juta dollar per tahun.

4.Nobuyuki Matsuhisa

Nobuyuki Matsuhisa


Selanjutnya ada chef asal negeri sakura. Namanya Nobuyuki Matsuhisa. Chef ini memiliki spesialisasi masakan shusi yang emang khas Jepang. Bisa dibilang dia memulai karirnya dari nol sebagai pemotong ikan di Tokyo, Peru, Argentina dan Alaska. Gila.. Motong ikan aja bisa keliling dunia. Sekarang Nobuyuki menjadi rekanan atas kepemilikan 17 restoran Nobu di seluruh dunia. Penghasilan doi sekitar 5 juta dollar per tahun.

5. Alain Ducasse

Alain Ducasse


Selanjutnya ada chef asal Perancis. Pria Perancis bernama Alain Ducasse ini adalah pemilik bisnis restoran yang menggurita. Ia pemilik dari 22 restoran yang membentang dari Tokyo hingga Paris. Berdasarkan catatan Majalah Forbes, Ducasse memiliki penghasilan 5 juta dollar per tahunnya.

6. Paula Deen

Paula Deen


Selanjutnya ada chef asal Amerika. Seorang perempuan bernama Paula Deen. Dijuluki sebagai "Ratu Makanan" dari daerah Selatan Amerika. Ia membawakan 2 acara masak memasak dengan pembawaanya yang khas dan penuh keibuan. Penonton setianya terus bertambah hari demi hari, tidak hanya itu, buku resepnya, memoir dan juga majalahnya, semuanya masuk dalam deretan best seller. Paula Deen memiliki penghasilan sekitar 4 juta dollar per tahunnya.

7 Mario Batali

Mario Batali


Terakhir ada chef asal Italia. Chef pria bernama Mario Batali. Doi ini pernah drop out dari sekolah kuliner. Namun Batali ternyata masih memiliki niat dan semangat yang kuat di bidang masak memasak. Ia terus berjuang merintis karier sebagai chef. Ia kini dikenal sebagai master makanan Italia dan memiliki 13 retoran di New York, Los Angeles dan Las Vegas. Penghasilannya pertahun mencapai 3 juta dollar.

Itulah beberapa contoh orang yang sukses merintis karier di atas passion mereka. Daftar kekayaan chef terkaya sih yang pasti bakal terus berubah setiap tahunnya ya. Cek aja tahun depan mereka masih kaya atau malah bangkrut. Tapi kalo ngeliat dari reputasi yang mereka bangun bertahun-tahun sih kayaknya mereka akan tetap sukses dan kaya di tahun-tahun berikutnya.

Chef dari Indonesia belum ada yang masuk ke daftar chef terkaya di dunia ya?
Kalau chef-chef sukses dunia asal Indonesia sih ada.. Ya mudah-mudahan bakal ada chef-chef sukses kaliber dunia asal Indonesia yang masuk ke daftar chef terkaya di tahun-tahun yang akan datang. Btw ini data tahun 2012 ya.. Jadi tahun-tahun ke depan mereka bisa aja bangkrut atau malah tambah kaya.

2 comments

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^


EmoticonEmoticon